⋘⊱╬†―۩― Chatter's Gelandangan Blog's ―۩―†╬⊰⋙
go to my homepage
Enter Here

Jumat, 21 Januari 2011

Sandiwara cinta dunia maya

 ini cerita lanjutan dari air mata seorang sahabat.
  namaku ANITA sunguh aku gk pernah ngerti arti persahabatan dan cinta,setelah aku kucing-kucingan dengan sany,kini aku benar-benar bersama TIO,entah kemana dan bagai mana sany sekarang,aku tak tau keberadaanya.
hari-hariku hanya bersama tio dan teman-teman dunia mayaku,aku beruntung memiliki tio.
di waktu sengangku aku baca buku dan main com.ngeroom bersama teman-teman dunia maya.tio ngerti banget sifatku,dia ngak pernah nglarang aku.dia selalu ngingetin asal jangan lupa solat dan tak terpengaruh dengan kata-kata anak yang di room.komitmen kami adalah saling jujur dan percaya,apapun yang terjadi kami harus menyelesaikanya secara positif dan bersama,ngak ada yang di tutup-tutupi,seperti yang ku alami selama berteman dengan anak-anak room.aku pasti cerita pada tio,dia tau temenku siapa aja dan apapun yang aku bahas dengan teman-teman,begitu juga tio.kemana pun dia pasti bilang.
              aku lupa kapan tepatnya,suatu hari aku mengenal cowok yang bernama ALLE,dia pandai berbahasa ingris,lucu banget anak-anak room itu,baru kenal beberapa hari saja udah bilang suka.termasuk alle.saat itu aku malas sih ngurusin anak-anak room. baru kenal kok ngucap suka,aku sengaja hindari dia,sampai-sampai aku ganti id,hingga suatu hari teman roomku sms aku,katanya nita coba kamu sms/telfon temenmu yang bernama alle.di cari temen-temenya tuh,katanya kemana aja dia kok lama ngak online,katanya alle sakit,kangker otak..aku nyantai aja,gk percaya,soalnya ale gk pernah cerita atau mungkin aku yang gk pernah mau tau.karna semua yang ada di yahoo,ku angap cuma sekedar teman dunia maya,dan sulit bagiku untuk percaya ama cerita orang.
             aku cerita ke tio tentang kejadian itu,hati lembut tio menyentuhku,dia menasehatiku  dan menyuruhku untuk mencoba menghubungi alle dan bertanya keadaanya bahkan menghiburnya,kata tio karna aku orang yg ia sayang mungkin aku bisa memberi dia semangat.aku turuti nasehat tio,aku coba bicara dengan alle.ternyata kata temen-temen alle benar,dia sakit.aku kaget.di antara percaya atau tidak.sejak itu aku berusaha menghiburnya sebisaku,sungguh berat bagiku harus bohong dan pura-pura sayang padanya,namun berkat dukungan tio dan teman-teman ale sendiri,aku masih mampu bertahan dan sabar.
walau kadang aku kesal,saat aku punya banyak problem dia gk ngurangi masalahku tapi malah menambahi dengan sifatnya yang cemburu,hal biasa bagiku mangil temanku dengan sebutan yank atau papa hanya di room hanya untuk menambah keakrap'an,tio yang sebagai cowoku asli aja ngak pernah protes karna dia sangat ngertiin aku,dia percaya ama aku,aku bisa bercanda namun aku ngak mau memberi janji,
yang ngak ku mengerti sifat alle ke RYAN temen roomku,.ryan emang pernah bilang suka ke aku namun aku jelasin ke ryan kalau aku dah ada yang punya,ryan ngerti itu,namun ryan tetap mangil aku mama/yank di room,tio pun tau hal itu,tio memaklumi aku dan ryan yang suka ngeroom,tio gk keberatan dengan pangilan ryan ke aku.bahkan tio pernah pakai idku chat sama ryan saling bercanda.beda dengan alle yang menurutku rerlau egois atau mungkin jika orang bener-bener suka ama seseorang gitu?aku ngak tau.
aku nyebut nama ryan aja alle ngambek,pokoknya susah ngadepin orang satu ini.
pernah aku bahas dengan teman-teman alle,walau kami tak tau pasti apa kah alle benar-benar sakit?namanya kami berfikir positif,dan mengangap semua kata-kata alle itu benar.mereka menasehatiku untuk bersabar menghadapi alle,mereka semua juga tau kalau aku punya cowok yaitu tio,semua bisa nyimpan rahasia itu.hanya demi menjaga perasaan alle . kadang aku juga binggung saat alle tanya,kemana dan dimana kamu saat aku butuh kamu??dan saat aku di tanya kamu ini di ajak bicara ngak nyambung/ngah merhatikan??saat aku di tanya gitu seribu alasan aku harus siapkan..sungguh aku gk mampu lagi untuk ber bohong,karna tio sekang tak bisa menemaniku,dia sibuk kerja.
pernah juga alle menanyakan siapa tio?saat itu aku ngak mikir kalaw di facebook bisa di baca orang banyak,saat itulah aku nulis aku lagi kangen tio.saat itu juga aku dan teman-teman binggung,untung aku bisa buat alasan bahwa tio itu adalah kakakku karna wajah tio yang agak mirip denganku..saat ini tio sibuk dengan bisnisnya dan saat ini pun aku dah lelah bersandiwara,hanya berharap semoga tuhan memberi jalan yang terbaik buat alle.dan maafkan kami semua alle.
buat~~ tio terima kasih atas kesabaranmu dan pengertianmu selama ini.
ryan~~ryan  terimakasih atas pengertiannya
alle~~kak alle maafin aku.sayangku padamu selama ini hanya sebatas icon dan kasihan, sunguh selama ini aku menganggapmu tak lebih sebagai seorang kakak.i,m so sorry.we will always miss you brother.

    



anita

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Net Work

 

Template by Nd0n