⋘⊱╬†―۩― Chatter's Gelandangan Blog's ―۩―†╬⊰⋙
go to my homepage
Enter Here

Selasa, 26 Oktober 2010

Zaitun Hangat Untuk Mengusir Ketombe

Zaitun Hangat Untuk Mengusir Ketombe

vallent

img
Kulit kepala berketombe membuat kepercayaan diri seseorang berkurang. Pilihan warna pakaian yang gelap pun dihindari agar ketombe yang jatuh di bahu tidak terlihat.

Saat ini memang sudah banyak shampo anti ketombe yang dijual di pasaran. Hanya saja, tidak semua orang cocok dengan shampo-shampo tersebut. Jika Anda salah satu dari orang tersebut, maka cara alami adalah solusi yang baik untuk mengusir ketombe.

Minyak zaitun ternyata tidak hanya baik untuk melembabkan kulit wajah saja. Kulit kepala kering yang menyebabkan ketombe ternyata juga bisa dilembabkan oleh minyak zaitun. Tips berikut ini akan membantu Anda mengusir ketombe dengan alami, seperti yang dikutip dari homeremediesweb.

Panaskan seperempat cangkir minyak zaitun di dalam microwave hingga minyak tersebut hangat. Aplikasikan minyak zaitun hangat tersebut pada kulit kepala, kemudian pijatlah kepala Anda.

Diamkan minyak zaitun di kepala selama 20 menit. Jika rambut Anda panjang, sebaiknya gunakanlah shower cap untuk membungkus rambut.

Setelah 20 menit, sisir rambut dengan jari-jari tangan. Tujuannya adalah untuk merontokkan kulit kepala yang kering. Setelah itu, bersihkan rambut dengan berkeramas dengan shampo biasa.

Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Net Work

 

Template by Nd0n